blognyaismawati

tempat melepas jenuh dan menyalurkan hobi


3 Komentar

Eksperimen Dengan Si Panci Pintar

 

20160104_094636

Alhamdulillah tercapai juga keinginan untuk punya panci pintar ini. Sebenernya dah lama banget pengen punya panci presto tapi karena satu dan lain hal baru bisa kebeli akhir tahun kemarin  Sebenernya ada beberapa pertimbangan kenapa saya pengen punya panci presto:

 

  • Hemat waktu, untuk membuat masakan yang butuh waktu lama seperti lontong ato ketupat dengan panci biasa butuh waktu lama banget. Klo pake panci presto bisa dipangkas jadi kira-kira 1 jam. Udah niat banget nih mo bikin ketupat lebaran tahun ini…
  • Duri lunak. Ini nih yang sering jadi kendala kalo menyajikan masakan ikan ke anak-anak. Kalo durinya lunak, Kakak Lulu bisa makan sendiri tanpa diawasi. Ummi juga ga repot buangin duri ikan yang akan dimakan Kakak Lulu. Ade Tsalis juga sekarang dah sama menu makannya, so dia juga bisa menikmati ikan duri lunak tanpa khawatir tersedak sama durinya.

 

Selebihnya sih lebih ke keinginan saya untuk bereksperimen di dapur, pengen meningkatkan skill memasak dari level beginner ke setidaknya tingkat intermediate lah  Baca lebih lanjut

Iklan